Latest News

Senin, 05 April 2021

Masalahnya Bukan China Melainkan Amerika Serikat

 

Penulis: Vijay Prashad, Sejarawan India, Jurnalis ....

DIA sangat tajam, sama seperti intelektual lain di luar AS, mereka dapat melihat dengan jelas apa yang terjadi dengan AS dan apa sebenarnya masalahnya .....

 Judul: 
*Tuan Blinken benar-benar memiliki 'penutup mata'*.

*Masalahnya BUKAN China, tapi Amerika Serikat*.

AS telah menipu dunia terlalu lama, dengan retorikanya yang halus dan manis melalui kontrol media, dengan dasar moral yang tinggi dari hak asasi manusia, kebebasan berbicara, demokrasi, dll., Ketika dirinya sendiri adalah salah satu pelanggar utama, bukan  hanya di AS sendiri tetapi di seluruh dunia.

AS dengan dalih palsu mengebom Libya, Suriah, Irak, Afghanistan dan Yaman (melalui proksi) antara lain, menciptakan bencana pengungsi manusia yang harus ditanggung oleh Eropa.

AS selama beberapa dekade telah menjadi Kerajaan Jahat, sebenarnya itu adalah banteng di toko China.
Ini juga telah mengguncang banyak negara Amerika Latin, dan sekarang karma telah muncul di perbatasan selatannya dengan pengungsi.

Saya setuju bahwa Tuan Blinken adalah versi Mike Pompeo yang lebih tampan (Versi 2), tetapi mereka sama, melaksanakan keinginan Kompleks Militer Amerika.

Orang Amerika tidak mengikuti hukum atau perintah internasional apa pun, meskipun mereka terus mengeluh tentang hal itu.

Mereka berada di atas hukum dan melakukan apa yang mereka suka.
Singkatnya, mereka adalah pengganggu besar dan sekarang bajingan di Panggung Internasional.

Pada pertemuan baru-baru ini di Alaska, delegasi AS diberitahu untuk... off, China memberi kuliah lebih lama kepada AS tentang bantahan.

*AS meminta China untuk tidak menindas anjing pangkuan Amerika, Australia dengan mengenakan tarif pada barang-barang Australia, tetapi tidak apa-apa bagi AS untuk mengenakan tarif pada barang-barang China*.
Orang Australia sekarang merasakan tekanan dan AS sekarang mencoba untuk mengeluarkan Australia dari parit... lebih kasar keluar dari kotoran yang didorong Amerika ke dalam orang Australia.

Dunia sekarang membutuhkan China lebih dari China membutuhkan dunia ... itu debat dengan sendirinya, untuk hari lain.

AS telah kembali ke diplomasi kapal perang.

Selain membentuk Quad, AS telah meminta dan Inggris serta Prancis sama-sama memenuhinya dengan masing-masing mengirimkan sebuah kapal perang ke Samudra Pasifik, dari armadanya yang sangat menipis.

Kali ini, China tidak akan terintimidasi. Sayangnya, orang Amerika salah, bahwa hanya karena Barat memenangkan Perang Dingin melawan Uni Soviet, mereka dapat memenangkan Perang Dingin, Perang Dagang melawan China.

Cina adalah raksasa yang diramalkan Napolean akan bangun suatu hari dan sekarang telah terbangun.

China telah membebaskan 700 hingga 900 juta orang keluar dari kemiskinan, sementara semakin banyak orang Amerika yang jatuh di bawah garis kemiskinan.

Apakah makanan dan papan, bukan hak asasi manusia?

*Kemajuan CHINA tidak datang dari eksploitasi negara lain, seperti penjajahan, pemerkosaan dan penjarahan, dan penghancuran negara lain, tetapi melalui kerja keras dan kerja keras dan air mata para petani dan rakyat China*.

Jangan lupakan penderitaan 60 juta generasi Tiongkok yang Hilang / Rusak. Mereka adalah anak-anak yang tumbuh besar, yang 'ditinggalkan' oleh ayah dan ibu mereka yang meninggalkan pedesaan mereka untuk bekerja di pabrik-pabrik di kota-kota dan kawasan ekonomi.  Anak-anak tidak bisa melihat orang tua mereka setidaknya selama satu tahun atau bahkan lebih lama... harga sosial yang luar biasa telah dibayarkan, sehingga konsumen Amerika dapat menikmati barang-barang murah.

Pada aksi unjuk rasa setelah aksi unjuk rasa, Trump mencabut sentimen anti China dan anti China dengan menuduh China memperkosa, menjarah, dan merampok orang Amerika karena defisit perdagangan tahunan yang berulang selama bertahun-tahun sekitar US $ 550 Miliar.

*Pertanyaan yang bisa ditanyakan dunia adalah, apakah China menodongkan senjata ke AS untuk memaksanya membeli produk China, tidak seperti saat Barat memaksa China untuk membeli opiumnya*.

AS membeli barang-barang Cina karena menguntungkan Konsumen Amerika.... itu membantu menekan inflasi di Amerika. Apa yang Trump tidak beri tahu kepada publik Amerika adalah bahwa setiap tahun Perusahaan AS di China mencium pendapatan hingga US 750 Miliar.

Siapa yang memaksa perusahaan Amerika untuk pergi dan beroperasi di China?

Barat, Amerika dan Eropa telah berkembang dengan mengurbankan negara dan masyarakat AAA (Afrika, Asia, Aborigin).... melalui penjajahan, eksploitasi, pembunuhan, perbudakan, dll.

Enough is Enough, 500 tahun kutukan telah berakhir.

Abad ke-21 adalah abad Asia dan Wanita akan mendominasi.

Biden menyebut Putin sebagai Pembunuh dan Presiden Xi seorang preman.

*Kebenaran dan fakta tak terbantahkan adalah Amerika dan Inggris telah membunuh paling banyak orang tak bersalah dalam seluruh sejarah manusia*.

*Bagaimana Amerika, sebuah bangsa yang berumur sekitar 240 tahun bisa menceramahi peradaban Cina yang berumur 5000 tahun?*

 Kebijakan luar negeri Wild Wild West di AS kali ini tidak akan bekerja melawan 'Seni Perang' Sun Tzu China.

*Sayangnya, AS saat ini adalah teroris dan gangster terbesar di dunia dan merupakan ancaman bagi perdamaian internasional dan peradaban manusia*.

*Saatnya Amerika Bertobat*.

Jangan heran jika suatu hari, misil Rusia dan China menghujani AS... jika AS tetap bertahan dengan mimpi basahnya bahwa Tuhan menciptakan Amerika dan Mickey Mouse menciptakan seluruh dunia.
Artikel.IniOk.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tags

Abdurrahman Wahid (1) Agama (3) Ahok (1) Aneh Nyata (9) Arabisasi (1) Arti Politik (1) Bahaya Game (1) Bahaya Gula (1) Bahaya Nasi (1) Bali (1) Batik (1) Batu Giok (1) Belas Kasihan (1) Berita Hoax (1) Biji Bijian (1) Biografy (2) Birgaldo Sinaga (1) Bisnis Wisata (1) Bom Nuklir (1) Bom Nunklir (1) Buddhist (1) Buku (1) Cerdas Kreatif (1) Croc Brain (1) Dana Trading (1) Definisi Politik (2) Demokrasi (1) Demokrasi Pancasila (2) Denny JA (2) Desain Logo (1) Disney Land (1) Dokumen Rahasia (1) Ego Pengertian (1) Egoisme (1) Egoistis (1) Egosentris (1) Ekonomi (1) Filsafat Politik (2) Foto Grafer (1) Fungsi Air Putih (1) Fungsi Lada Hitam (1) Fungsi Makanan (1) Fungsi Smartphone (1) Gaptek (1) Ginjal (1) Harta Karun (1) Hypnowriting Teknik (1) Identias (1) Imlek (1) Inspirasi (74) Islam Nusantara (1) Jembatan (1) Kaki Diatas (1) Kasih Sayang (1) Kebaikan (1) Kebebasan (1) Kebiasaan Buruk (1) Kekuatan Super (1) Kelompok Radikal (1) Kenali Berita (1) Kesehatan (3) Kesejahteraan Rakyat (1) King Kobra (1) Kisah Nyata (2) Konsumsi Berlebihan (1) Kota Hindu (1) Kritik Bill Gates (1) Kuliner (14) Liberalisme (1) Lifestyle (23) Lintas Agama (2) Lukisan (1) Lukisan Istana (1) Manfaat Trading (1) Manusia Modern (1) Melawan Kanker (1) Memilih Profesi (2) Memutihkan Baju (1) Menghindari Semut (1) Mengkilapkan Kaca (1) Meritokrasi (1) Merusak Mobil (1) Michelle Obama (1) Miras (1) Mobil Listrik (1) Momen Wisuda (1) Motivasi (1) Nasib Manusia (1) Nasihat Bijak (3) Negara Meritokrasi (1) NKRI (1) Obat Kanker (1) Oligarchy (1) Pahlawan (1) Pancasila (1) Para Jomblo (1) Pembasmi Kanker (1) Pembunuhan (1) Pengemis Gombal (1) Pengetahuan Praktis (1) Penuan Kulit (1) Penyeberangan (1) Penyerap Racun (1) Pertarungan BruceLee (1) PKI (1) Politik (1) Politik LN (2) Politik Praktis (1) Prajurit Kostrad (1) Pribumi (1) Produk Kecantikan (1) Pulau Terindah (1) Radikalisme (2) Ragam (122) Renunang (1) Renungan Cerdas (4) Resensi Buku (1) Sejarah (2) Sejarah Presiden RI (1) Seni Hias Kue (1) Situasi Darurat (1) Soekarno (1) Sukses Hidup (1) Suku Tionghoa (1) Taman Hias (1) Tank Tentara (1) Tekno (44) Telinga (1) Tingkah Laku (1) Tionghoa (1) Tips (104) Tokoh Dunia (2) Toleransi (1) Trik Belajar (1) Turunkan Berat (1) Uang Kotor (1) Waw (1) Wisata (1) Wow (171)