Latest News

Selasa, 15 September 2015

"Umbrella Dad" Aksi Sang Ayah yang Menyita Jutaan Pasang Mata

terutamasehat.blogspot.com - Berbicara tentang kasih sayang orang tua, pasti yang terlintas pertama kali dalam pikiran kita adalah kasih sayang ibu dibandingkan kasih sayang ayah. Tidak ada memang yang mampu menandingi kasih seorang ibu, namun kasih sayang seorang ayah tidak kalah penting dalam membentuk karakter seorang anak.

Seperti yang terekam dalam sebuah gambar berikut ini, dimana dalam dunia yang biasanya hanya berita buruk yang selalu menjadi sorotan dan sering dimuat di halaman depan. Ternyata kisah "Umbrella Dad" yang mencerminkan kasih sayang seorang ayah ini mampu menghangatkan hati lebih dari 3 juta pasang mata.


Dalam foto yang diposting di laman imgur dan menjadi viral ini, terlihat seorang ayah yang memegang bungkusan makanan dan tas kerja di tangan kirinya, sedang tangan kanannya memegang payung untuk anaknya yang berjalan beriringan di tengah hujan lebat. Sang ayah sama sekali tidak menggunakan payung itu, ia rela berbasah-basahan demi menjaga anaknya agar tetap kering.

Banyak pujian atas apa yang dilakukan ayah tersebut kepada anaknya. Apa yang dilakukan sang ayah mengajarkan untuk memprioritaskan orang yang lebih membutuhkan ketimbang dirinya.


Namun selalu saja ada yang memberikan kritikan bahwa apa yang dilakukan sang ayah adalah tindakan yang bodoh, dan tidak perlu sampai berbasah-basahan seperti itu.

"Berikan payung ke anak, anak digendong. Masalah selesai".
"Pakai jas hujan... #@*"

Beberapa dari mereka memberikan saran yang tampaknya tidak mengerti bahaya yang akan terjadi bila sang anak yang harus memegang payung. Bisa jadi angin justru akan menghempaskannya. Dengan payung di tangan sang ayah maka ia akan lebih mudah mengontrol arah payung agar anaknya tetap aman terlindungi.

Namun tidak sedikit juga yang mengutarakan perasaan betapa beruntungnya memiliki seorang ayah, terlebih ayah yang seperti ini.

Begitu besarnya pengorbanan yang diberikan orang tua saat kita masih kanak-kanak hingga dewasa, yang sering tidak kita sadari atau bahkan kita lupakan. Pengabdian ayah yang tergambar dalam foto ini adalah gambaran kecil akan rasa tanggung jawab seorang ayah kepada anak dan rela mengorbankan kepentingannya demi anak karena kasih sayangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tags

Abdurrahman Wahid (1) Agama (3) Ahok (1) Aneh Nyata (9) Arabisasi (1) Arti Politik (1) Bahaya Game (1) Bahaya Gula (1) Bahaya Nasi (1) Bali (1) Batik (1) Batu Giok (1) Belas Kasihan (1) Berita Hoax (1) Biji Bijian (1) Biografy (2) Birgaldo Sinaga (1) Bisnis Wisata (1) Bom Nuklir (1) Bom Nunklir (1) Buddhist (1) Buku (1) Cerdas Kreatif (1) Croc Brain (1) Dana Trading (1) Definisi Politik (2) Demokrasi (1) Demokrasi Pancasila (2) Denny JA (2) Desain Logo (1) Disney Land (1) Dokumen Rahasia (1) Ego Pengertian (1) Egoisme (1) Egoistis (1) Egosentris (1) Ekonomi (1) Filsafat Politik (2) Foto Grafer (1) Fungsi Air Putih (1) Fungsi Lada Hitam (1) Fungsi Makanan (1) Fungsi Smartphone (1) Gaptek (1) Ginjal (1) Harta Karun (1) Hypnowriting Teknik (1) Identias (1) Imlek (1) Inspirasi (74) Islam Nusantara (1) Jembatan (1) Kaki Diatas (1) Kasih Sayang (1) Kebaikan (1) Kebebasan (1) Kebiasaan Buruk (1) Kekuatan Super (1) Kelompok Radikal (1) Kenali Berita (1) Kesehatan (3) Kesejahteraan Rakyat (1) King Kobra (1) Kisah Nyata (2) Konsumsi Berlebihan (1) Kota Hindu (1) Kritik Bill Gates (1) Kuliner (14) Liberalisme (1) Lifestyle (23) Lintas Agama (2) Lukisan (1) Lukisan Istana (1) Manfaat Trading (1) Manusia Modern (1) Melawan Kanker (1) Memilih Profesi (2) Memutihkan Baju (1) Menghindari Semut (1) Mengkilapkan Kaca (1) Meritokrasi (1) Merusak Mobil (1) Michelle Obama (1) Miras (1) Mobil Listrik (1) Momen Wisuda (1) Motivasi (1) Nasib Manusia (1) Nasihat Bijak (3) Negara Meritokrasi (1) NKRI (1) Obat Kanker (1) Oligarchy (1) Pahlawan (1) Pancasila (1) Para Jomblo (1) Pembasmi Kanker (1) Pembunuhan (1) Pengemis Gombal (1) Pengetahuan Praktis (1) Penuan Kulit (1) Penyeberangan (1) Penyerap Racun (1) Pertarungan BruceLee (1) PKI (1) Politik (1) Politik LN (2) Politik Praktis (1) Prajurit Kostrad (1) Pribumi (1) Produk Kecantikan (1) Pulau Terindah (1) Radikalisme (2) Ragam (122) Renunang (1) Renungan Cerdas (4) Resensi Buku (1) Sejarah (2) Sejarah Presiden RI (1) Seni Hias Kue (1) Situasi Darurat (1) Soekarno (1) Sukses Hidup (1) Suku Tionghoa (1) Taman Hias (1) Tank Tentara (1) Tekno (44) Telinga (1) Tingkah Laku (1) Tionghoa (1) Tips (104) Tokoh Dunia (2) Toleransi (1) Trik Belajar (1) Turunkan Berat (1) Uang Kotor (1) Waw (1) Wisata (1) Wow (171)